langkah awal memulai bisnis hosting

langkah awal memulai bisnis hosting
adanya sebagiankah jalan/metode buat memulainya :

1. web design - mulai dari sini awalnya bila memmemilikii keahlian disain web trus publikasikan ke hosting sesudah memmemilikii modal yang cukup bisa melanjutkan ke jenjang reseller hosting / server vps / server dedicated.

2. reseller hosting - mulai dari sini bila sudah memmemilikii uang buat berusaha hosting. namun anda cuma memmemilikii hak pengelolaan sekitar 40%, sesertagkan yang 60% itu tanggung jawab yang memiliki server. anda cuma bisa mendagangkan shared hosting saja kecuali kalau di logika2in pake whmreseller itu udah lain kisahnya. (modal relatif kecil)

3. vps - mulai dengan metode ini artinya lebih nyaman ketimbang dari reseller hosting, perihal ini alharapakahnnnya artinya anda bisa mengelola server serta usaha hosting semetode leluharapakahn. dalam posisi ini anda bisa mendagangkan reseller hosting serta shared hosting. tanggung jawab pengelolaan sekitar 75%. yang 25% tanggung jawab yang memiliki server. (modal relatif agak maperihal)

4. dedicated - bila mulai dengan metode ini tersebutkan anda sudah bisa mengelola usaha hosting semetode penuh serta tanggung jawab pengelolaan 98%. yang 2% memiliki data center (biharapakahnnya buat reboot manual serta maintenance bila berlangsung kehancuran). dengan memmemilikii dedicated server anda bisa mendagangkan vps serta reseller hosting serta shared hosting juga. (modal relatif besar)

jadi dari 4 point diatas semoga anda bisa mematokkan sesuai dengan kebisaan yang adanya kini.
http://www.jefrihilda.my.id/2016/01/cara-memulai-bisnis-hosting-yang-sukses.html

0 Response to "langkah awal memulai bisnis hosting"

Post a Comment

wdcfawqafwef